Peringatan Malam Nuzulul Quran 1439 H - 2018 M dan Santunan Anak Yatim di PTPN I

By Admin

nusakini.com - Langsa - PTPN I peringati Malam Nuzulul Quran dan Santunan Anak Yatim Direksi PTPN I Uri Mulari (Direktur Utama) didampingi Desmanto (Direktur Operasional) dan Faisal Ahmad (Direktur Komersil) memberikan Santunan Kepada 118 org anak yatim dari desa pondok kelapa, desa lengkong, desa karang anyar, lorong pahlawan, lorong buket perumnas, simpang 3 paya bujok seulemak, lorong pendidikan dan perumnas, kemudian acara di lanjutkan dengan tausiah 15 menit sambil menunggu waktu berbuka tiba, ungkap Yantri Bakti Putra (Kasubag Humas, Protokoler & Portal BUMN) Langsa 01 juni 2018.

Setelah melaksanakan sholat isya dan dianjutkan dengan sholat sunah taraweh dan dilanjutkan dengan acara peringatan malam nuzulul qur’an. Dalam sambutan peringatan malam nuzulul qur’an Dirut PTPN I menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan menyampaikan Terimakasih Kepada Karyawan PTPN I Berkat Seluruh Kerjakeras nya, perusahaan telah memberikan kewajibannya yaitu pembayaran THR tepat pada waktunya dimana peraturan pemerintah pembayaran THR diberikan dua minggu sebelum lebaran dan semoga THR tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin , Dirut PTPN I juga menyampaikan sedikit mengenai tema nuzulul Qur’an Tentang kandungan Alquran kandungan al-qur’an yang nantinya di perjelas oleh Bapak Ustadz Kholid Nasution dari Aceh Tamiang ungkap dirut.

Dalam ceramah nya Ustad Mengajak Kita semua Memperbanyak Membaca Alquran, Memahami arti nya dan menjadikan malam Nuzulul Quran semangat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Oleh karena itu perlu kita ingat bersama bahwa di dalam bulan Ramadan , selain berpuasa di bulan Ramadan di dalam bulan tersebut (Ramadan) terdapat dua malam istimewa yakni malam nuzulul quran dan malam lailatur Qadar yang harus di manfaatkan dengan betul oleh kalian sebagain seorang muslim untuk memperoleh pahala sebanyak - banyak nya. (Humas PTPN/MA)